Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kedai Kalosi
DOI:
https://doi.org/10.56750/csej.v5i3.544Keywords:
Kepuasan konsumen, Kualitas pelayananAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan pada kedai Kalosi. Data dalam penelitian ini diperoleh dari konsumen kedai Kalosi yang bersedia menjadi responden.Penelitian ini menggunakan data primer dengan cara melakukan penelitian langsung dilapangan dengan memberikan kuesioner/lembar pertanyaan kepada 65 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi sederhana.Hasil penelitian menunjukkan bahwa: kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signfikan terhadap kualitas pelayanan di Kedai Kalosi.References
Adhitya, I., & Chrismastianto, W. (2017). Analisis Swot Implementasi Teknologi Finansial Terhadap Kualitas Layanan Perbankan Di Indonesia.
Ainnur Rofiq, & Muhammad Hufron. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Powernoise Store Studi Kasus Pada Konsumen Powernoise Store Malang. E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen, 7(02).
ANITA, N. S. (2022). Pengaruh Strategi Penetapan Harga Dan Kualitas Pelayanan Di Kedai Kopi Kini Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Perspektif Ekonomi Islam - Raden Intan Repository. Radenintan.ac.id.
Apriliyanto, Arif Dili, & Basworo Dibyo, S.E, M.Si. (2020). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian di Kedai Cekopi Mendungan Kartasura - UMS ETD-db. Ums.ac.id.
Asiah, N. (2019). Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia Dan Pengawasan Keuangan Daerah Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kota Bandung (Survei Penelitian Pada Organisasi Perangkat Daerah Kota Bandung) - Elibrary Unikom. Unikom.ac.id.
Chairani, N. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Wardah Beauty House. Usu.ac.id.
Dendy Kurniawan, & Nikhlis, N. (2020). Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Website Terhadap Loyalitas Pelanggan ECommerce Bukalapak. Elkom : Jurnal Elektronika Dan Komputer, 13(2), 158–168.
Farhanzah Sechan Sjam, Awin Mulyati, & IGN. Maruta. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Warung Rocklaw di Surabaya. Seminar Nasional Hasil Skripsi, 1(01), 255–259.
Fithriyyah. (2016). Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Atribut- Atribut Kualitas Pelayanan Kedai 24 (Studi Kasus Kedai 24, Jakarta Selatan) [Skripsi]. Jakarta: UIN Syarif Hidayatullah, Fakultas Sains dan Teknologi.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 CESJ : Center of Economic Students Journal

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.