Panggilan Untuk Makalah Penelitian (2022)

RESTITUSI Jurnal Riset Perpajakan adalah akses terbuka. Jurnal ini diterbitkan pada (Juni dan Desember). RESTITUSI Jurnal Riset Perpajakan | e-ISSN 2828-4550] adalah jurnal peer-review yang diterbitkan dua kali setahun ( Juni dan Desember ) oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muslim Indonesia. RESTITUSI Jurnal Riset Perpajakan merupakan karya penelitian untuk menerbitkan artikel yang melaporkan hasil Ilmu Perpajakan. RESTITUSI Jurnal Riset Perpajakan  mengundang manuskrip tentang berbagai topik Ilmu Perpajakan, namun tidak terbatas pada fungsional Ilmu Perpajakan; Akuntansi Perpajakan; Tax Planning; dan elektronik Tax. Detail informasi tentang alur kejadian (penulis) hingga penerimaan oleh editor yang ditunjukkan pada gambar berikut.

 Secara singkat, langkah-langkahnya adalah:

    1. Pengiriman Naskah (oleh penulis)  (rute 1)
    2. Pemeriksaan dan Seleksi Naskah (oleh manajer dan editor)  (rute 2) . Editor berhak untuk langsung menerima, menolak, atau meninjau. Sebelum pemeriksaan lebih lanjut, pemeriksaan plagiarisme menggunakan Turnitin diterapkan untuk setiap naskah.
    3. Proses Review Naskah (oleh reviewer)  (rute 3-4)
    4. Pemberitahuan Penerimaan, Revisi, atau Penolakan Naskah (oleh editor kepada penulis berdasarkan komentar reviewer)  (rute 5)
    5. Revisi Makalah (oleh penulis)
    6. Pengajuan Revisi berdasarkan Saran Reviewer (oleh penulis) dengan alur yang mirip dengan poin nomor 1.  (rute 1)
    7. Jika peninjau puas dengan revisi, pemberitahuan untuk diterima (oleh editor). (rute 6)
    8. Bukti galai dan proses penerbitan   (rute 7 dan 8)

RESTITUSI Jurnal Riset Perpajakan Indexed :


Vol. 1 No. 01 (2022): Juni

RESTITUSI Jurnal Riset Perpajakan merupakan jurnal ilmiah perpajakan yang diterbitkan oleh Pusat Penerbitan dan Publikasi Ilmiah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muslim Indonesia. RESTITUSI Jurnal Riset Perpajakan memuat hasil penelitian ilmiah berupa kajian secara teoritis maupun empiris, atas isu dan problematika seputar perpajakan. Setiap artikel yang diterbitkan di RESTITUSI merupakan artikel hasil kajian dan riset yang bersumber dari studi literatur, review literatur, penelitian lapangan, best practice dan/atau kombinasi dari setiap kegiatan ilmiah tersebut. Artikel yang diterbitkan dalam RESTITUSI Jurnal Riset Perpajakan telah melalui proses review, evaluasi dan penyuntingan oleh Dewan Redaksi, Mitra Bestari dan Anggota Staf Editorial. RESTITUSI Jurnal Riset Perpajakan diterbitkan 2 (dua) kali dalam setahun, yaitu Juni dan Desember dan terbuka untuk umum, praktisi, peneliti, pegawai, dan pemerhati masalah perpajakan.

Published: 2022-06-02

Pengaruh Pengetahuan, Kualitas Pelayanan dan Tingkat Kepuasan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak

ahmad hamid, Wiwin Sultraeni, fitriadi Fitriadi, Jacob Breemer | Pages: 21-33
View All Issues